Welcome 2012

Keputusasaan semakin merebak dimana – mana, kehidupan berjalan begitu cepat, pengharapan apa yang bisa kita dapatkan di tahun 2012?

Bencana alam terus mengancam, waktu terasa tidak begitu panjang, bagaimana hidup dengan pengharapan?

Dimana – mana banyak sekali diselenggarakan seminar motivasi, beribu – ribu buku motivasi pun mulai dicetak setiap hari namun dunia tetap saja kacau balau dan tidak menjadi lebih baik.

Dunia memang selalu mengecewakan tapi Tuhan tidak pernah mengecewakan, dalam Roma 5 : 5 dikatakan bahwa Pengharapan tidak pernah mengecewakan.

Seringkali mujizat  tidak terjadi pada saat yang kita inginkan, kuasa Tuhan tidak terjadi pada saat yang kita harapkan melainkan semua akan terjadi pada waktu yang terbaik yang diberikan Tuhan kepada setiap kita.

Kemanakah tujuan hidup kita dalam menghadapi tahun 2012 ini?

Mari kita mulai belajar untuk mengubah apa yang bisa diubah dan bukan mengubah apa yang sebenarnya tidak dapat kita ubah..

Apakah yang bisa kita ubah? jawabannya adalah Diri Kita Sendiri.

Manusia diciptakan dengan kemampuan yang terbatas dengan keinginan yang tidak terbatas yang seringkali menjadikan keinginan mereka menjadi Tuhan bagi dirinya sendiri

Tahun 2011 banyak mengajarkan aku bagaimana menjalani kehidupan yang singkat ini dengan membuatnya bermakna dan tidak menjadi sia – sia. Hidup dalam harapan artinya adalah hidup dalam sebuah pilihan, apakah kita hanya mau meratapi persoalan dan kesedihan hidup ini ATAU bangkit dan berjuang dalam menghadapi pertandingan hidup ini dan keluar sebagai pemenang?

Apakah pengharapan itu ada ?

yaaa..pengharapan itu ada bagi setiap orang yang selalu setia berharap, percaya akan janji Tuhan dan tidak pernah menyerah dengan pertandingan dunia ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: